KUNJUNGAN KERJA DEWAS (DEWAN PENGAWAS) UM KE KAMPUS PP2

 

Malang, Jurusan KSDP menerima kunjungan kerja dari Dewan pengawas Universitas Negeri Malang pada hari Kamis, tanggal 28 Maret 2019 pukul 08.00 WIB bertempat di kantor TU kampus PP2. Kunjungan kerja di terima langsung oleh Dekan FIP Bapak Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono beserta para Wakil Dekan, Kabag TU, Kasubag Umum dan BMN, Ketua Jurusan KSDP, Sekretaris Jurusan KSDP dan Kepala Lab Jurusan KSDP. Kunjungan Kerja ini dalam rangka pengawasan Bidang tata kelola, Keuangan, Sarpras, dan SDM yang ada di kampus PP2.
Dalam penerimaan kunjungan tsb, Bapak Prof Dr. Ir. Abdul Latief Abadi, MS menyampaikan bahwa BLU Universitas Negeri Malang dimulai pada Tahun 2008, dan BLU bertujuan untuk meningkatkan mutu layanan. BLU adalah instansi di lingkungan Pemerintah yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan/atau jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas. Satuan kerja BLU berdasarkan Surat tugas dari 2 kementrian yaitu kementrian Ristekdikti dan Kementrian Keuangan.
Kunjungan Kerja Dewas BLU ini sebelumnya sudah berkunjung ke kampus 3 Blitar yang dilaksanakan pada tahun 2018 lalu. Para rombongan juga berkeliling kampus mulai dari gedung perkuliahan, Labolatorium pembelajaran serta asrama mahasiswa. Ada wawancara dengan mahasiswa regular dan mahasiswa PPG yang dilakukan oleh rombongan. Adapun peserta yang datang berkunjung adalah ketua dewan pengawas ,anggota dewas , sekretaris dewas, staf auditor dewas, staf auditor SPI dan staf administrasi dewas.
Diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini layanan kepada mahasiswa dapat dimaksimalkan, baik layanan akademik maupun non akademik di jurusan KSDP khususnya dan di Fakultas Ilmu pendidikan pada umumnya.

Penulis berita: Defi D.
Pengambil gambar : M. Abdul Ghofur

author
No Response

Leave a reply "KUNJUNGAN KERJA DEWAS (DEWAN PENGAWAS) UM KE KAMPUS PP2"