JURUSAN KSDP MENERIMA KUNJUNGAN DARI STKIP MODERN NGAWI

Malang-Jurusan KSDP FIP Universitas Negeri Malang hari kamis, tanggal 21 Februari 2019 menerima kunjungan Studi Banding dari STKIP Modern Ngawi. Kunjungan Studi Banding berlangsung di AULA PP2 dimulai pukul 09.00 s.d 12.00 WIB. disambut hangat dengan tarian dari mahasiswa PGPAUD dan PGSD FIP UM. Jumlah mahasiswa dari STKIP Modern Ngawi 42 mahasiswa PGSD dan 18 mahasiswa PGPAUD, dan di damping 4 Dosen.

 

Sambutan di sampaikan oleh  Sekretaris Jurusan KSDP yakni Ibu Retno Tri Wulandari, S.Pd., M.Pd, beliau menyampaikan dengan senang hati menerima kunjungan ini, di harapkan dengan kegiatan ini bisa menambah profil kerjasama antar lembaga. Salah satu agenda kunjungan adalah penandatanganan MoU kerjasama dan pemutaran profil jurusan. Serta para Dosen Jurusan KSDP turut menyambut tamu kunjungan.

 

Sebelum kunjungan berakhir ,tamu dipersilakan untuk mengunjungi laboratorium yang ada di jurusan KSDP, diantaranya Lab matematika, Lab IPA, Lab IPS, Lab PAUD, Lab seni dan Microteaching, dan mereka sangat antusias sekali. Kunjungan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama di bidang akademik antara kedua belah pihak. Acara kunjungan di tutup oleh penandatanganan MoU kerjasama di bidang Akademik oleh kedua pihak.

 

Penulis Berita, Defi Dwita

Pengambil foto, Windhita Pranawengrum

author
No Response

Leave a reply "JURUSAN KSDP MENERIMA KUNJUNGAN DARI STKIP MODERN NGAWI"