Malang,_ Kuis Family 100 telah menyita perhatian mahasiswa Prodi S1 PGPAUD, bagaimana tidak, tidak tanggung – tanggung 3 angkatan mahasiswa Prodi S1 PGPAUD yaitu angkatan Tahun 2019, Tahun 2018, Tahun 2017  hadir di kegiatan ini, Seluruh mahasiswa tidak melewatkan kegiatan ini untuk memeriahkannya. Di setiap kelas mengirimkan perwakilan 3 peserta untuk turut menjadi peserta mengikuti kuis Family 100. Selain dari mahasiswa peserta kuis Family 100 juga di ikuti oleh para Tendik Kampus PP2 dan Para Dosen.

Kuis Family 100 merupakan rangkaian kegiatan Prodi S1 PGPAUD yang bertajuk OLIMPIADE PAUD dengan tema “Arah Inovasi Pendidikan Anak Usia Dini di Era Renovasi Industri 4.0”. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Prodi setiap 2 Tahun sekali. Kegiatan ini dilaksanakan di AULA Kampus PP2, pada hari Jumat, Tanggal 23 Agustus 2019. Selain Family 100 selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan Seminar Kemahasiswaan, Jalan Sehat, Serta Berbagai Lomba, Lomba yang ada mulai tingkat Internal, Regional hingga Nasional.

Terlaksanakanya kegiatan family 100 merupakan hasil kerja keras para panitia, panitia yang terlibat merupakan para mahasiswa prodi S1 PGPAUD angkatan 2017. Tanpa kerja keras mahasiswa tidak akan terlaksana kegiatan ini, Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia kegiatan Olimpiade PAUD sewaktu pembukaan, beliau adalah Ibu Wuri Astuti, S.Pd., M.Pd Dosen Prodi S1 PGPAUD.

Penulis : Defi D

Translate »