MENINGKATKAN EKSISTENSI MAHASISWA PGPAUD DENGAN SEMINAR KEMAHASISWAAN

 

 

 

 

 

 

 

Malang _ di Era jaman yang semakin canggih dan di tengah Tren Inovasi Digital seperti saat ini, mahasiswa dituntut untuk meningkatkan kemampuannya, baik kemampuan dibidang akademik dan nonakademik. Serta Untuk meningkatkan eksistensi dan memiliki daya saing. Sehingga dengan adanya seminar kemahasiswaan diharapkan mahasiswa yang mengikuti Seminar Kemahasiswaan ini mahasiswa PGPAUD memperoleh inspirasi untuk mengoptimalkan kemampuannya.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jurusan yang merangkap sebagai Ketua Prodi S1 PGPAUD dalam sambutannya, beliau adalah Ibu Retno Tri Wulandari, S.Pd., M.Pd Dosen Seni Tari di Prodi S1 PGPAUD.

Kegiatan Seminar Kemahasiswaan berlangsung pada Minggu, 8 September 2019 yang merupakan hari ke-3 dari Kegiatan Festival Nasional PGPAUD, yang bertempat di Aula Gedung E1 lantai 2, Seminar Kemahasiswaan yang merupakan rangkaian kegiatan Festival Nasional PGPAUD untuk menyambut Dies Natalis PGPAUD FIP yang ke-12, dengan tema “ Eksistensi Mahasiswa (PGPAUD) untuk berkarya di tengah Tren Inovasi Digital”.

Dengan dua Narasumber yang sangat kompeten dalam bidang inovasi Digital seperti saat ini, beliau adalah Teguh Dewangga yang merupakan Alumni terbaik Universitas Negeri Malang Fakultas Teknik Tahun 2017, dalam materi yang ia sampaikan “Ia selalu menuliskan target yang ia inginkan di tembok kamarnya” dengan begitu ia kan selalu ingat akan target yang ia buat.  Narasumber kedua yaitu Fathur Rahman Utama, beliau adalah konsultan Rumah Perubahan.

Setelah Narasumber kedua selesai memaparkan materinya dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dan Akhirnya Kegiatan Festival Nasional PGPAUD ditutup oleh Ketua Panitia yaitu Bu Wuri Astuti, S.Pd., M.Pd.

Penulis : Defi D

author
No Response

Leave a reply "MENINGKATKAN EKSISTENSI MAHASISWA PGPAUD DENGAN SEMINAR KEMAHASISWAAN"